Sterilisasi Rumah Ibadah Jelang Pelantikan Presiden

0
178

Serawai – Kapolsek Serawai, Iptu Muhammad Rasyid melalui Jajarannya menyerukan agar masyarakat tidak terprovokasi dengan banyaknya konten-konten negatif berupa ajakan menggagalkan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada Minggu (20/10/2019) mendatang.

“Saya memohon kepada seluruh masyarakat khususnya Kecamatan Serawai tidak terpengaruh isu provokasi ajakan aksi demo menjelang kegiatan pelantikan Presiden dan wakil presiden mendatang,” ujar Kapolsek, Jumat (18/10/2019).

Rasyid mengungkapkan, hal itu diserukan sebagai wujud mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) jelang pelantikan Presiden.

“Kita mulai sterilkan mulai dari tempat-tempat ibadah sebagai langkah untuk menjauhkan dari isu-isu provokasi, ujaran kebencian, maupun isu negatif lainnya,” katanya.

Ia mengajak kepada semua masyarakat Indonesia agar ikut juga mendukung kegiatan tersebut demi keberlangsungan pembangunan bangsa Indonesia lebih baik pada masa depan.

“Sebagai warga negara yang baik dan taat pada hukum mari kita sukseskan kegiatan pelantikan Presiden dan wakil Presiden mendatang, karena sudah melalui proses demokrasi Pemilu 2019 yang sesuai konstitusi,” imbuhnya.

Penulis: iis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here