Sinergitas TNI-Polri, Polres Sintang Berikan Ucapan Selamat HUT TNI Ke-74

0
549

Dalam rangka HUT TNI ke 74, Polres Sintang turut berpartisipasi dengan mengirimkan bingkisan ke Satuan militer yang berada diwilayah Kabupaten Sintang, Sabtu (5/10/19).

Pagi ini Personel Korem 121 ABW, Kodim 1205 Sintang, Batalyon 642 Kapuas serta Denpom XII/1 Sintang dikejutkan oleh personel Polres Sintang yang datang dengan membawa ungkapan Selamat Hari jadi berupa kue dan tumpeng.

Kasi Pers Kolonel Inf. Abdurrahman, SE yang menerima langsung kedatangan Iptu Supayo Bersama Polwan Polres Sintang di Makorem 121 ABW mengaku surprise dan tidak menyangka kalau personel Polres Sintang datang dengan membawa bingkisan.

“saya betul-betul kaget dan tidak menyangka bahwa Polres Sintang begitu peduli dan perhatian kepada kami, hingga rela pagi-pagi gini datang dan memberikan ucapan secara langsung pada kami” ucap Kasi Pers.

“saya kira ini adalah salah satu bentuk sinergitas kami TNI dan Polri dalam menopang bingkai keberagaman serta perbedaan di Negara kita tercinta ini” lanjutnya.

Polres Sintang yang diwakili oleh Iptu Supoyo dan personel Polwan hadir untuk memberikan ucapan selamat secara langsung menyerahkan bingkisan berupa kue ulang tahun dan tumpeng serta diterima oleh Kasi Pers Kolonel Inf. Abdurrahman, SE.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here