Sinergitas Bhabin Kamtibmas dan Babinsa Tetap Solid

0
209

Sintang – Menjaga Keamanan dan keutuhan Negara dan kesatuan Republik indonesia Menjadi Tanggung jawab kita semua termasuk di dalamnya harus adanya sinergritas Tni Polri yang bertugas di lapangan, Selasa (05/11/2019).Siang

Sebagai anggota Polri yang mempunyai tanggung jawab menjaga kamtibmas Brgadir Zain P M Mewujudkan Sinergitas nya dengan Memberikan Tali Asih Kepada Prajurit Batalyon 642 Kapuas Serka Apriyanto. Dimana Serka Apriyanto Baru saja Di anugrahkan Putri Pertamanya. Sebagai wujud kepudilian dan Sinergitas Bhabinkamtibmas Mendatangi kediamanan Serka Apriyanto di Asmil Kompi Markas Batylon 642 Kps.

Selain Bertugas di Batalyon 642 Serka Apriyanto juga pernah bekerja sama Bhabinkamtibmas dalam Penaganan Karhutla Beberapa Waktu yang lalu.Guna Memumpuk Rasa Persaudaraan Bhabinkamtibmas Mendatagi Kediaman Serka Apriyanto.

Kapolsek Sintang Kota Iptu Harjanto,S.H.M.H. menjelaskan langkah ini merupakan upaya yang dilakukan pihaknya untuk memupuk Sinergitas anggota Tni Polri yang menjalankan tugas di lapangan.sehingga kedepan tidak ada lagi Permasalahan yang terjadi dilapanggan.Selain Itu Beliau juga Menekankan kepada Anggotanya Agar selalu Menjaga Komunikasi yang baik dengan Anggota Tni Dilapangan sehingga Hubungan yang Terjalin baik selama ini tetap terjaga ,” pungkasnya.

Penulis. Haedar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here