23.4 C
Sintang
Rabu, 18 September 2024

Selidiki Penyebab Kebakaran di Sintang, Polda Kalbar Turunkan Tim Puslabfor

Tim Puslabfor Polda Kalbar selidiki kebakaran yang menghanguskan 21 ruko di Sintang

Baca juga

SintangPuslabfor Polda Kalbar melakukan penyelidikan penyebab kebakaran yang menghanguskan puluhan ruko di Jalan Kolonel Sugiono, Kelurahan Kapuas Kanan Hilir Kecamatan Sintang.

Olah TKP yang dilakukan oleh Pusat Laboratorium Forensik Polda Kalbar pada Senin (16/9) tersebut dimaksudkan untuk mengumpulkan barang bukti yang dapat ditemukan di sekitar kawasan terjadinya kebakaran.

Kapolres Sintang AKBP I Nyoman Budi Artawan mengatakan saat ini Puslabfor terlebih dahulu akan melakukan pengamatan hingga mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi yang mengetahui peristiwa kebakaran.

Baca juga: Cek TKP kebakaran, Kapolres Sintang Sebut Ada 21 Ruko Terbakar

“Olah TKP yang langsung dilaksanakan oleh Puslabfor ini nantinya akan digunakan untuk pemeriksaan secara laboratoris,” kata Nyoman.

“Ada beberapa yang di cek oleh tim seperti jaringan listrik bangunan, instalasi kabel maupun sampel abu arang sisa kebakaran,” tambahnya.

EditorYobby R.
spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polsek Ketungau Hulu Lakukan Ploting Point di Persimpangan Jalan

Ketungau Hulu - Guna meminimalisir angka kecelakaan serta mencegah terjadinya lakalantas, Personil Polsek Ketungau Hylu  melaksanakan Ploting Point. Seperti terlihat...
spot_img

Berita Serupa

spot_img