Sebanyak 17 Personil Dapat Penghargaan Kinerja Serta Dedikasi

0
358

Sintang – Polres Sintang memberikan reward atau penghargaan kepada 17 orang anggota yang dinilai mempunyai Dedikasi tinggi dan kinerjanya bagus selama tahun 2019 lalu. Senin 6/1/20.

Pemberian Reward langsung diberikan oleh Kapolres Sintang AKBP Adhe Hariadi, S.I.K., MH didampingi Wakapolres Sintang Kompol Alber Manurung, SH. S.I.K., hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi pimpinan kepada anggota yang dalam hal ini memiliki Dedikasi maupun kinerja yang baik selama bertugas.

Personil yang menerima penghargaan dari Kapolres Sintang diantaranya yaitu Aiptu Marjono, Aiptu Kornaen, Aipda Indriyanto, Aipda Hendra Panjaitan, Aipda Rudi Robani, Aipda Agus Sidik, Bripka Syamsul Hidayat, Bripka Andi ismanto, Brigadir Fendik, Brigadir Santiko, Brigadir Harris, Brigadir Sumardinus, Brigadir Ya Basri, Brigadir Feri Wahyudin, Brigadir Roni Ramdani, Bripda Bimmo dan Bripda Hamim.

Dalam amanatnya Kapolres Sintang menyampaikan pemberian penghargaan atau reward tersebut di berikan kepada personel atas kinerjanya yang sangat baik bagi institusi polri di lingkungan Polres Sintang.

Diharapkan dengan pemberian penghargaan ini kepada personil dapat menjadi tauladanan dan motivasi kerja terhadap personil Polres Sintang yang lain.

Sebelum mengakhiri amanat AKBP Adhe juga mengucapkan terima kasih kepada personil yang telah mendapat penghargaan (reward) semoga hal tersebut lebih memacu motivasi seluruh Personel Polres Sintang untuk terus meningkatkan kinerja maupun inovasi baik di lingkungan Polri ataupun lingkungan eksternal.

Penulis: Cal
Editor: Yob

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here