Sebagai Bentuk Kepedulian, Polsek Ketungau Hulu Bagikan Sembako ke Warga Akibat Dampak Covid-19

0
312

Ketungau Hulu – Dalam rangka menindaklanjuti Instruksi Kapolri Jenderal Pol Idham Azis, jajaran Polres lakukan pendataan warga terdampak virus Corona (Covid-19) di Polsek Ketungau Hulu Polres Sintang, yang belum terdata atau belum mendapatkan bantuan sosial (Bansos) dari pemerintah.

Kapolsek Ketungau Hulu AKP FAHRI GUNAWAN SH bersama dengan Kanit Bimas yang di dampingi oleh Bhabinkamtibmas Polsek Ketungau Hulu yang langsung menyalurkan bantuan kepada warga yang belum mendapatkan bantuan sosial dari Pemerintah. Rabu (13/05/2020)

Paket sembako disalurkan kepada warga yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah berdasarkan data dari para Bhabinkamtibmas Polsek jajaran yang kerjasama dengan Pemerintah Desa setempat.

Kapolsek Kegungau Hulu AKP FAHRI GUNAWAN, SH juga mengatakan bantuan sosial tersebut akan diberikan kepada warga yang sama sekali belum mendapat bantuan sosial dari pemerintah di tengah pandemi Covid-19.

Dan tidak lupa purnawirawan polri yang sudah mengabdikan hidupnya untuk melayani masyarakat juga mendapatkan bantuan sosial tersebut, “Sesuai instruksi Bapak Kapolri, kami dari jajaran Polsek Ketungau Hulu diperintahkan untuk mendata warga masyarakat yang sama sekali belum menerima bantuan dari pemerintah. Selanjutnya kita verifikasi berdasarkan data dari para Bhabinkamtibmas,” demikian ungkap Kapolsek.

Berharap, dengan adanya bantuan sembako tersebut dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi virus corona atau Covid-19.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita,” kata Kapolsek.

Penulis: Herianto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here