Sampaikan Pesan Bhabinkamtibmas Saat Sambangi Kantor Desa

0
101

SINTANG, Polda Kalbar. – Bhabinkamtibmas Desa Tempunak Kapuas Aipda Fransiskus menyambangi kantor desa binaan dan bertemu dengan para perangkat Desa untuk menjalin silaturahmi sekaligus memberikan himbauan kamtibmas agar dapat menyampaikan ke warganya untuk turut serta menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif. Selasa (20/06/2023)

Adapun tujuan sambang kantor desa guna menyampaikan pesan kamtibmas kepada perangkat desa yang merupakan ujung tombak di desa, kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang dilakukan Bhabinkamtibmas sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Sekaligus sebagai ajang silaturahmi Anggota Polri dengan Masyarakat diwalayah hukum Polsek Tempunak jajaran polres sintang.

Aipda Fransiskus juga berpesan kepada warga melalui perangkat desa untuk berhati- hati dengan adanya penipuan berkedok undian berhadiah serta menghimbau masyarakat agar keluar rumah tidak memakai perhiasan berlebih yang dapat memancing terjadinya tindak kejahatan.

Ditempat lain, Kapolsek Tempunak Ipda Martinus Sipayung S. Sos mengatakan bahwa anggota Bhabinkamtibmas selalu dekat dengan warga desa binaannya masing-masing guna memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada warga masyarakat, sehingga terjalin komunikasi aktif dengan pihak Kepolisian untuk bersama-sama dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here