Sambut HUT Kemerdekaan RI, Polsek Ketungau Hulu Lakukan Bhakti Sosial

0
116

Ketungau Hulu – Dalam rangka menyambut HUT.Kemerdekaan RI yang ke 74 pihak Kepolisian Sektor Ketungau Hulu melakukan kerja bhakti bersama masyarakat Desa Senaning dan pihak dari TNI. Kamis 1/8/19 sekitar pukul 08.00 wib.

Kerja bhakti yang dimaksud berupa membersihkan makam pahlawan Dwikora yang terletak di desa Senaning Kecamatan Ketungau Hulu Kab.Sintang.

Selain anggota Polsek Ketungau Hulu bersama masyarakat terlihat juga anggota koramil 1205-05 Senaning serta anggota Satgas Pamtas RI-MALAYSIA dari Yon 301 Prabu Kian Santang/PKS yang membantu membersihkan makam pahlawan Dwikora.

Sudah menjadi kegiatan rutinitas tahunan bahwa makam pahlawan Dwikora di Senaning selalu dibersihkan tiap tahunnya menjelang hari HUT.Kemerdekaan RI mengingat didalam makam tersebut terdapat 4(empat) buah makam pahlawan yang telah gugur dalam mempertahankan NKRI.

Kapolsek Ketungau Hulu AKP Fahri Gunawan, SH dalam kesempatan terpisah mengatakan, “Kegiatan membersihkan makam pahlawan adalah salah satu bentuk menghormati dan menghargai terhadap jasa-jasa para pahlawan sehingga makam pahlawan yang ada di Senaning tetap terjaga dengan baik,” imbuh AKP Fahri Gunawan, SH

Penulis : Tarji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here