Sambangi Warga Yang Kurang Mampu, Bentuk Wujud Polri Peduli Terhadap Sesama

0
562

Serawai – Bentuk kepedulian terhadap sesama kepada warga kurang mampu, serta untuk menjaga kedekatan dan kemananan desa binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Serawai, Polres Sintang langsung sambang menemui warganya di Desa Tanjung Baru, Kecamatan Serawai, Sabtu (9/5/2020).

Perhatian yang ditunjukan oleh petugas Bhabinkamtibmas Polsek Serawai Bripda Riski Saputra merupakan kepedulian terhadap warga di desa binaannya yang tinggal  cukup jauh dari Desa Tanjung Baru, Kecamatan Serawai.

Riski juga selalu menitipkan pesan agar selalu waspada dari segala situasi apa lagi yang tinggalnya cukup jauh dari keramaian warga desa, kata petugas Bhabinkamtibmas yang bertugas di wilayah binaan desa tersebut. Adapun warga yang di temuinya di Desa Tanjung Baru kec, Serawai, yakni Obang (49). Bripda Riski juga sedikit memberikan Bantuan yang diberikan kepada pak Obang berupa uang walau jumlahnya tidak banyak tapi setidaknya berguna untuk beliau gunakan.

Warga masyarakat dari Desa Tanjung Baru, Kecamatan Serawai yang dikunjungi oleh Bhabinkamtibmas tersebut, mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian dan bantuan petugas kepolisian Polsek Serawai, Polres Sintang. Pak Obang, yang dikunjungi tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada petugas Polsek Serawai yang telah peduli dan rajin mengunjungi warga di Desa binaannya.

“Luar biasalah salut sama pak polisi zaman sekarang aktif dan perhatian kepada kami masyarakat kecil begini, puji Tuhan semoga rezeki bpk polisi dilancarkan dan bapak-bapak polisi diberi kesehatan terus baik dalam berdinas maupun keluarga. (terima kasih sekali ya pak polisi, atas kepedulian terhadap warga dan bantuannya,” ucap Obang yang berusia 49 tahun ini.

Kepolsek Serawai, IPTU M. RASYID mengatakan Kepedulian kepada warga yang kurang mampu ini, tidak lain guna agar mereka merasakan kepedulian Polri terhadap mereka. Kegiatan tersebut, merupakan salah satu bentuk pedulinya Polri dan kedekatan kepada sesama warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Serawai.

(Sidik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here