Sambangi Tokoh Masyarakat Antisipasi Paham Radikalisme

0
577
Kasihumas Polsekta Sintang Kota melakukan sambang ke Tokoh Masyarakat mengantisipasi paham radikalisme di Kabupaten Sintang.

Sintang – Sebagai wujud kedekatan dengan para tokoh masyarakat serta keamanan Kamtibmas, Kasi Humas Polsekta Sintang Kota melaksanakan giat sambang sekaligus silaturahmi. Senin 1/11/21 malam pukul 20.00 Wib.

Aiptu Haedar Hidayatulloh yang menjabat sebagai pejabat sementara Kasi Humas Polsekta Sintang melaksanakan sambang sekaligus silaturahmi kepada Para tokoh agama di Kelurahan Kapuas Kanan Hilir Kecamatan Sintang.

Baca juga: TNI-Polri Berjibaku Bantu Korban Terdampak Banjir di Tempunak

Aiptu Haedar Hidayatulloh menjelaskan antisipasi paham-paham radikalisme di masyarakat, serta tidak lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19.

“Saya selaku Ps Kasi Humas sudah menjadi tugas saya untuk menjaga keamanan serta ketentraman di desa binaan saya,” ujar Aiptu Haedar Hidayatulloh.

Ditemui di tempat terpisah, Kapolsek Sintang Kota Iptu Sutikno menjelaskan bahwasanya agar selalu waspada akan adanya paham radikalisme yang timbul di masyarakat,oleh sebab itu agar masyarakat berani melaporkan jikalau ada masyarakat lain yang mencurigakan karena Kapolsek beserta jajaran nya selalu siap mengayomi masyarakat. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here