Sambangi Petugas PLN, Bhabinkamtibmas Polsek Serawai Himbau Waspada Cuaca Antisipasi Pemadaman Listrik

0
157

Sintang,Polda Kalbar Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan mengantisipasi terjadinya gangguan jaringan listrik di wilayah Kecamatan Serawai, Bhabinkamtibmas Desa Batu ketebung polsek Serawai Briptu Deden melaksanakan sambang dan berikan himbauan kepada Petugas PLN Serawai Selasa 20 Juni 2023.

Dalam kunjungannya ke kantor PLN tersebut Bhabinkamtibmas, memberikan himbauan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta selalu meningkatkan kewaspadaan keamanan di lingkungan wilayah PLN serawai.

Dalam himbauannya bhabinkamtibmas menekankan kepada Petugas PLN agar senantiasa waspada terhadap cuaca yang mulai musim hujan seperti sekarang ini, yang dapat menimbulkan kerawanan bencana kebakaran yang berpotensi mengganggu pasokan listrik di wilayah Kecamatan Serawai.

“Diharapkan dengan penekanan tersebut para PLN selalu siap siaga guna mengantisipasi terjadinya pemadaman listrik yang sewaktu-waktu terjadi , dengan cepat dapat teratasi sehingga tidak mengganggu masyarakat dalam beraktifitas.” pungkas Briptu Deden.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here