Sambangi Pengurus Masjid, Bhabinkamtibmas Sampaikan Himbauan

0
92

Dedai – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang tetap kondusif dan aman, Bhabinkamtibmas Desa Dedai Kanan Kecamatan Dedai Aipda Hendri menyambangi warga desa binaanya. Sabtu (8/4/23)

Kegiatan sambang adalah salah satu Kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas guna menjalin silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan warga desa binaan. Selain itu juga untuk menyerap informasi yang berkembang di masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Pada kesempatan ini Aipda Hendri melaksanakan kegiatan sambang kepada pengurus Masjid Istiqomah Desa Dedai Kanan Kec. Dedai yang kebetulan setelah selesai Sholat Tarawih belum langsung pulang kerumah masing-masing.

Dalam Sambangnya,Aipda Hendri menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas,seperti cuaca yang tak menentu dan sering turun hujan,agar warga selalu menjaga kesehatan dan keselamatan pribadi, hindari tempat yang rawan terjadinya bencana tuturnya.

Aipda Hendri juga menghimbau untuk selalu meningkatkan kewaspadaan, saya menghimbau agar warga tetap waspada dan selalu hati-hati saat meninggalkan rumah. Selalu mengunci pintu dan memasang kunci tambahan pada rumah dan kendaraan untuk mencegah terjadinya pencurian tambahnya.

Terakhir Aipda Hendri juga berpesan Kepada warga agar bijak dalam menggunakan Media Sosial,selalu cek dan kroscek setiap menemukan berita-berita yang ada di media sosial,serta tidak mudah membagikan berita-berita yang belum jelas sumber dan kebenarannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here