23.5 C
Sintang
Minggu, 8 September 2024

Ratusan Paket Sembako Disiapkan Polres Sintang Untuk Masyarakat Kurang Mampu

Baca juga

Sintang – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-77 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2023 mendatang, Polres Sintang menggelar Bhakti Sosial pemberian bantuan sosial, Selasa (27/6).

Ratusan paket sembako dipersiapkan Polres Sintang pada bakti sosial ini dengan tujuan panti asuhan, lansia, buruh serta masyarakat dengan ketegori kurang mampu lainnya.

Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian secara simbolis membuka langsung kegiatan bakti sosial dimana nantinya ia juga akan mengerahkan personelnya untuk mengantarkan ratusan paket kepada masing-masing penerima yakni masyarakat yang membutuhkan.

Baca juga: Perkembangan Logo dan Tema Hari Bhayangkara Tahun ke Tahun – Humas Polres Sintang (polrestasintang.com)

Selain sebagai salah satu rangkaian dalam memeriahkan peringatan Hari Bhayangkara, bakti sosial ini merupakan salah satu bentuk kepedulian institusi kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Sebelumnya sudah kita data masyarakat yang memang benar-benar memerlukan uluran tangan, ini kita lakukan supaya bantuan yang nantinya kita salurkan tepat sasaran,” tuturnya.

Kapolres Sintang berharap kegiatan bakti sosial ini dapat bermanfaat terkhusus meringankan beban keluarga kurang mampu di wilayah hukum Polres Sintang. (*)

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polres Sintang Laksanakan Tradisi Pembaretan

Kelam Permai - Puluhan bintara remaja yang mendapatkan penempatan tugas di Polres Sintang menjalani tradisi pembaretan yang diselenggarakan kesatuannya. Tradisi...
spot_img

Berita Serupa

- Advertisement -spot_img