Poskamling Desa Sungai Ana Raih Juara I Kategori Poskamling Desa Mandiri

0
518

Sintang – Pihak Polsek Sintang Kota diwakili Bhabinkamtibmas Sungai Ana Polsek Sintang Kota Brigadir Eko Dedy menyerahkan Piagam dan plakat kepada Kepala Desa Sungai Ana Rt.09 Rw. 03 Suparman, S.Sos sebagai pemenang lomba poskamling juara 1 dari 4 Desa Mandiri.

Yang ikut kompetisi diwilayah Kabupaten Sintang diantaranya, Desa Kebong Kecamatan Kelam Permai, Desa Gurung Kempadik Kecamatan Sungai Tebelian, dan Desa Pagal Baru Kecamatan Tempunak, Senin 6/1/20 Pagi.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Sintang Kota Desa Sungai Ana Brigadir Eko Dedy, menyampaikan beberapa pesan dalam kegiatan tersebut.

“Dengan adanya Poskamling yang ada diharapkan dapat kembali digalakkan dan adanya poskamling membantu pihak kepolisian dalam menciptakan kondisi kamtibmas dilingkungan masyarakat semakin baik aman dan lancar,dan kedepan desa-desa lain jg dapat menjadi desa Mandiri dan poskamling dapat dibangun ditiap tiap desa ujarnya,” pesan Brigadir Eko.

Saat dikonfirmasi Kades Sungai Ana Suparman S.Sos juga menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya kepada pihak-pihak yang telah membantu.

“Saya merasa senang Desa kami bisa meraih juara 1 (Satu) dalam lomba Desa mandiri ini. Terimakasih atas dukungan mulai dari pembangunan poskamling dan dapat menjadi salah satu poskamling terbaik yang ada diwilayah Kabupaten Sintang,” ungkapan perasaan senang Suparman.

Rasmandi Putra juga mengungkapkan terimakasihnya atas dukungan masyarakat Desa Sungai Ana terutama kepada pihak Polsek Sintang Kota dan Koramil yang sudah banyak membantu masyarakat yang ada, khususnya warga Rt 009 di Desa Sungai Ana Kecamatan Sintang Kabupaten Sintang.

Penulis: Haedar
Editor: Yob

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here