Polsekta Sintan Kota dan Kapolres Sintang Lakukan Bincang Bersama dengan Warga

0
168

Minggu, 18/6/23 pukul 20.00 Wib di Jl. MT. Haryono BTN Cipta Mandiri Kelurahan Sengkuang Kecamatan Sintang melaksanakan kegiatan Bincang santai Kapolres Sintang bersama warga perumahan Cipta Mandiri Kelurahan Sengkuangdalam rangka Hari Bhayangkara ke-77.

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kapolres Sintang Tommy Ferdian, Kasat Binmas Polres Sintang AKP Warsono, Kasat Sabhara Polres Sintang IPTU Baryono, Kapolsek Sintang Kota IPTU Sugiyono, Danramil Sintang LETDA Ardiansyah, Lurah Sengkuang, Sugeng, Ketua RT dan Ketua RW Kel Sengkuang, Personil Polsek Sintang Kota, Babinsa Serda Misdan Hapsy, Tokoh Masyarakat. Adapun Jumlah warga yang hadir sekitar 30 orang.

Adapun Zainal selaku ketua RT 05 Sengkuang menyampaikan terkait pencurian Gas Elpigi di wilayahnya yang terjadi beberapa waktu yang lalu.

Adapun Mulyadi selaku Tokoh Masyarakat di wilayah perumahan BTN Cipta Mandiri 1 menyampaikan terimakasih atas waktu dan kesempatan Kapolres Sintang berserta jajaran yang berkenan hadir dalam kegiatan bincang santai di BTN Cipta Mandiri 1.

Adapun Saragih selaku Tokoh Masyarakat (Kepala BPBD) menyampaikan penjelasan terkait wabah penyakit Rabies yang terjadi di Kabupaten Sintang serta langkah-langkah dalam mengatasi penyakit rabies yang pada saat ini di lakukan vaksinasi terhadap hewan anjing.

Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif. Adapun personil Polsek Sintang Kota melaksanakan pengamanan sehingga kegiatan berjalan dengan lancar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here