Polsek Sintang Kota Hadiri Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tahun 2023

0
103

Sintang – Polsek Sintang Kota hadiri peringatan hari Lingkungan Hidup Sedunia tahun 2023 di Jalan Brigjen Katamso Clean Up Waterfront Kelurahan Kapuas Kanan Hulu, Kecamatan Sintang Kabupaten Sintang, Jumat 16/6/23.

Dalam Memperingati Hari Lingkungan Hidup, Jajaran Polres Sintang bersama Pemda dan Forkopimda lainnya menghadiri dan turut serta dalam rangka kegiatan tersebut dengan melakukan gotong royong di Lokasi yang sudah ditentukan tepatnya di Waterfront Jalan Brigjen Katamso Sungai Durian Kelurahan Kapuas Kanan Hulu, Kecamatan Sintang.

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Bupati Sintang Jarot Winarto, Sekda Kabupaten Sintang Kartiyus, Kasat Pol PP Siti Musrika, Wadanyon 642/Kapuas, Mayor Inf. Ahmad Rido, Kapolsek Sintang Kota Iptu Sugiyono, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Sintang Igor Nugroho.

Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian melalui Kapolsek Sintang Kota IPTU Sugiyono mengatakan, dengan dirayakannya hari lingkungan hidup sedunia diharapkan semua lapisan masyarakat mempunyai tanggung jawab menjaga dan melestarikan lingkungan.

“Selamat hari lingkungan hidup sedunia, tentunya menjaga lingkungan merupakan tanggung jawab kita bersama, di waktu lalu kita bersama Pemerintah Daerah dan juga mengajak semua masyarakat sekitar bisa menjaga kebersihan dan kerapihan lingkungan yang ada di Kecamatan Sintang ini membuktikan bahwa kita selalu duduk bersama Pemerintah Daerah peduli dengan kelestarian dan keseimbangan alam, tentunya untuk kelestarian lingkungan sekitar,” katanya.

“Kita berkumpul disini di Ruang Terbuka ini seputran Clean Up Waterfront untuk merayakan hari lingkungan hidup sedunia, bicara lingkungan hidup berarti lingkungan itu sumber kehidupan, kita harus menjadi satu baik pimpinan SKPK, TNI, POLRI, Sat Pol PP, dan juga Masyarakat mempunyai tanggung jawab untuk menjaga dan melestarikannya,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here