Polsek Serawai Perketat Pengamanan Masjid

0
450

Serawai – Banyaknya kejadian di tempat ibadah seperti hilangnya kendaraan jamaah pada saat melaksanakan kan sholat Jumat. Mencegah hal itu terjadi Kapolsek Serawai menerjunkan anggotanya untuk melakukan pengamanan masjid yang berada di Serawai.

Pengamanan di tempat-tempat ibadah merupakan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat. Pada Jumat ini Anggota Polsek Serawai melakukan pengamanan di Masjid Baiturrahman Serawai.

Selain menjaga agar pelaksanaan ibadah berlangsung aman, Anggota juga mengatur arus lalu lintas dan terus memonitor kendaraan yang terparkir, baik di halaman masjid maupun yang ada di pinggir jalan.

“Terutama pada lokasi parkir baik di dalam area masjid dan dipinggir jalan. Upaya ini dilakukan untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya kejahatan curanmor maupun tindakan kriminal lainnya,” kata Kapolsek Serawai Iptu Muhammad Rasyid, Jumat (25/10/2019).

Selain melakukan pengamanan di areal masjid, lanjut dia, anggota juga memberikan himbauan kepada para jamaah yang mengendarai sepeda motor agar menggunakan kunci tambahan dan mengutamakan keselamatan dalam berkendara.

Penulis : iis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here