Polsek Serawai Laksanakan Anev Kinerja Bulanan

0
354

News.polrestasintang.com, Dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, jajaran Polsek Serawai dibawah pimpinan Iptu Rasyid melaksanalan Analisa dan Evaluasi (ANEV) kinerja personil untuk membahas baik kekurangan ataupun perbaikan selama bertugas, Senin (14/10/2019) Pagi.

Evaluasi kinerja tersebut diikuti oleh seluruh Kanit, Kasi, dan anggota jajaran Polsek Serawai. Dalam arahannya, Kapolsek menekankan kepada anggotanya untuk meningkatkan kinerja dan tetap disiplin dalam bertugas.

“Utamakan pelayanan kepada masyarakat. Pelayanan itu diantaranya penjagaan mako dan pengamanan pada setiap kegiatan di masyarakat. Selain itu, setiap fungsi mengedepankan fungsi bagi personel Patroli agar meningkatkan kegiatan patroli dialogis dengan masyarakat,” kata Iptu Rasyid.

“Dalam penegakan hukum agar dilakukan secara profesional supaya hasil yang dicapai dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Saya harap semua anggota dapat memahami peran dan tugas masing-masing secara Profesional Modern dan Terpercaya,” imbuhnya.

Penulis: iis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here