Polsek Sepauk Terjunkan Personil Lakukan PAM Ibadah Shalat Jumat

0
342

Sepauk – Personil Polsek Sepauk kawal dan amankan shalat Jumat yang dilaksanakan di Masjid Hikmah Desa Tanjung Hulu Kecamatan Sepauk. Jumat 16/6/23.

Pengamanan ini dimaksudkan untuk memastikan situasi Kamtibmas yang kondusif saat masyarakat sedang melaksanakan ibadah shalat Jumat sehingga dapat berjalan dengan lancar dan aman tanpa adanya gangguan Kamtibmas.

Selain melaksanakan pengamanan dan monitoring situasi Kamtibmas, personil yang bertugas juga melaksanakan pengaturan arus lalu lintas untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan maupun kecelakaan saat jamaah masuk maupun keluar dari kompleks masjid.

Para jamaah yang menjalankan shalat Jumat di masjid ini dapat menjalankan ibadahnya dengan khusuk dan hingga para jamaah meninggalkan masjid, situasi Kamtibmas tetap kondusif, tidak terdapat gangguan yang mempengaruhi berjalannya shalat.

“Pengamanan shalat Jumat menjadi prioritas kami setiap minggu, untuk memberikan rasa aman dan memastikan kelancaran umat muslim menjalankan ibadah,” terang Kapolsek Sepauk Ipda Heru Woldy dikonfirmasi terpisah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here