32.2 C
Sintang
Sabtu, 21 September 2024

Polsek Ketungau Hulu Lakukan Pengamanan Sholat Jumat

Baca juga

Ketungau Hulu – Selain melaksanakan tugas rutin jaga mako dan patroli kewilayahan personil piket SPKT juga melaksanakan monitoring kegiatan sholat Jumat sekaligus ikut memakmurkan masjid, Jumat 20/9/24.

Pengamanan tersebut dipimpin Bripda Santo di Masjid Al-Iklas Desa Senaning Kecamatan Ketungau Hulu.

Bripda Santo mengatakan, pengamanan yang dilakukan Polsek Ketungau Hulu tersebut sebagai bentuk upaya untuk menjaga keamanan, ketertiban, kelancaran dan memberikan rasa aman terhadap warga yang sedang melaksanakan ibadah sholat.

Kapolsek Ketungau Hulu AKP Nono partoyuwono membenarkan kegiatan pengamanan tersebut rutin dilaksanakan setiap hari Jumat bahkan bukan hanya sholat Jumat setiap ada kegiatan masyarakat di Kecamatan Ketungau Hulu, kami turunkan guna terciptanya ketertiban di masyarakat.

”Diharapkan keberadaan polri ditengah-tengah masyarakat tersebut tidak akan merasa khawatir terhadap barang bawaanya, terutama kendaraan yang sedang diparkir, sehingga masyarakat dapat beribadah dengan khusyuk pada saat melaksanakan ibadah sholat,” ujar Nono.

EditorYobby R.
spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Siswi Disabilitas Sekolah Polwan Bergelar Sarjana Psikologi IPK Cumlaude

Jakarta - Siswi disabilitas Sekolah Polisi Wanita (Sepolwan) Lemdiklat Polri, Nur Fatia Azzahra, memiliki latar belakang akademik yang cemerlang....
spot_img

Berita Serupa

spot_img