22.5 C
Sintang
Kamis, 19 September 2024

Polsek Ketungau Hulu Lakukan Patroli dan Sosialisasi Pemilu

Baca juga

Ketungau Hulu – Untuk memastikan situasi kamtibmas saat malam hari tetap terpelihara dengan aman serta kondusif jelang pelaksanaan pemilukada , personil piket Polsek ketungau hulu laksanakan patroli sambil samaikan pesan pemilu damai . Senin (13/09/2024).

Kegiatan patroli sambil menyampaikan pesan kamtibmas ini dilaksanakan dengan menyisir beberapa lokasi dilingkungan pasar didesa senaning serta memberikan himbauan kamtibmas kepada warga

Pada kesempatan ini personil mengingatkan agar selalu meningkatkan kewaspadaan agar kejadian tindak kriminal tidak terjadi .

Pada tempat yang terpisah Kapolsek ketungau hulu mengatakan , kegiatan sambang dan patroli cipkon ini sebagai langkah antisipasi dan pencegahan aksi tindak gangguan kamtibmas , kegiatan ini rutin kami lakukan setiap hari dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas khususnya diwilayah Kec ketungau hulu dan memastikan kehadiran kita dirasakan masyarakat karena sebentar lagi kita akan melaksanakan pemilukada ” ucap AKP NONO PARTOYUWONO.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polsek Ketungau Hulu Lakukan Ploting Point di Persimpangan Jalan

Ketungau Hulu - Guna meminimalisir angka kecelakaan serta mencegah terjadinya lakalantas, Personil Polsek Ketungau Hylu  melaksanakan Ploting Point. Seperti terlihat...
spot_img

Berita Serupa

spot_img