Polsek Kelam Permai Terima Kunjungan Dari Kapolres Sintang

0
738

Kelam Permai – Kapolres Sintang Akbp Jhon H Ginting, SIK, MH dan Ibu ketua Bhayangkari Cabang Sintang berkunjung ke mako Polsek Kelam Permai
Bersama dengan pejabat Utama Polres Sintang, Kabag Ops, Kasat Intel, Kasat Lantas, Kasat Sabhara, Kasi Propam, dan Paur Humas Polres Sintang
Rabu 24/6/20 pukul 12.30 Wib

Dalam kunjungannya Kapolres Sintang dan Ibu disambut oleh Kapolsek Kelam Permai Iptu Eko Supriyatno, S.AP, M.AP, beserta seluruh personil dan pengurus Bhayangkari ranting Kelam Permai didepan mako Polsek Kelam Permai.

Kegiatan Kunjungan ini sekaligus tatap muka antara Kapolres beserta seluruh personil Polsek Kelam Permai diruangan mako yang telah disiapkan oleh Polsek Kelam Permai.

Dalam arahannya Kapolres menyampaikan beberapa hal terkait pelaksanaan tugas, diantaranya terkait covid-19 seluruh personil diharapkan mentaati protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak,selalu cuci tangan dan jaga imunitas tubuh.

Kapolres juga menyampaikan mengingat pemilihan Bupati yang tidak lama lagi akan digelar bulan desember 2020 agar memetakan kerawanan dan sosialisasikan tahapan pilkada tersebut melalui bhabinkamtibmas dilapangan.

Personil Polsek kelam permai juga diminta untuk siap mako dan antisipasi penyerangan mako oleh kelompok yang tidak dikenal seperti didaerah lain ujar Kapolres.

“Untuk tahanan agar personil selalu waspada jangan sampai kita lengah sehingga tahanan melarikan diri dan bisa membahayakan keselamatan personil Polri,” ungkap AKBP John.

Terkait Karhutla Kapolres Sintang himbau agar bhabinkamtibmas mensosialisasikan perbup tentang kearifan lokal tentang aturan membakar ladang atau lahan diwilayah Kab. Sintang

Kapolres juga mengingatkan agar seluruh personil selalu siap melaksanakan tugas jika diminta oleh Kapolsek dan jika dihubungi harus selalu oncoll ,karena kalau bukan anggota siapa lagi yang bisa membantu tugas diPolsek ini pinta Kapolres.

Diakhir sambutannya Kapolres mengucapkan terima kasih atas sambutan dari Polsek Kelam Permai dalam kunjungannya semoga kedepan Polsek Kelam Permai semakin baik dalam melaksanakan tugas sebagai, pelindung,pengayom dan pelayan masyarakat.

(Troy/Yob)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here