22.9 C
Sintang
Selasa, 17 September 2024

Polsek Kelam Permai Patroli ke Panwaslu

Baca juga

Dalam rangka Operasi Mantap Praja 2024, Polsek Kelam Permai melaksanakan patroli rutin dengan menyasar Kantor Sekretariat Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan Kelam Permai Kabupaten Sintang.

Kapolsek Kelam Permai Ipda Heru Woldy mengatakan kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan keamanan dan kewaspadaan di sekitar lokasi-lokasi strategis terkait penyelenggaraan Pemilu Kepala Daerah Tahun 2024.

“Operasi Mantap Praja 2024 ini dilaksanakan sebagai bentuk kewaspadaan Polsek Kelam Permai dalam menjaga keamanan selama masa penyelenggaraan pemilu. Kami melakukan patroli rutin ke kantor Sekretariat Panwaslu Kecamatan Kelam Permai untuk memastikan situasi aman dan kondusif di sekitar area tersebut,” uar Heru.

Dalam patroli tersebut, petugas melakukan pengawasan dan penjagaan di sekitar lokasi Panwaslu. Langkah ini diambil sebagai langkah preventif untuk mencegah potensi gangguan atau tindakan kriminal yang dapat mengganggu kelancaran proses pemilu.

“Kami terus melakukan patroli secara intens dan pengawasan di sekitar kantor Panwaslu Kecamatan Kelam Permai sebagai bentuk komitmen kami dalam menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan pemilu,” tambahnya.

Operasi Mantap Praja 2024 merupakan langkah proaktif aparat kepolisian dalam menjaga stabilitas keamanan selama proses pemilu berlangsung.

Polsek Kelam Permai terus berkoordinasi dengan instansi terkait guna menciptakan kondisi yang aman dan kondusif di sepanjang rangkaian pelaksanaan Pemilu Kepala Daerah Tahun 2024.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Selidiki Penyebab Kebakaran di Sintang, Polda Kalbar Turunkan Tim Puslabfor

Sintang - Puslabfor Polda Kalbar melakukan penyelidikan penyebab kebakaran yang menghanguskan puluhan ruko di Jalan Kolonel Sugiono, Kelurahan Kapuas...
spot_img

Berita Serupa

spot_img