23.5 C
Sintang
Minggu, 8 September 2024

Polsek Kelam Permai Edukasi Masyarakat Prihal Saber Pungli

Baca juga

Upaya cegah terjadi praktek pungli, Melalui bhabinkamtibmas desa kebong Aipda Kristianus laksanakan sosialisasi saber pungli dan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat wilayah kecamatan kelam permai, Senin (24/6/2024) Pagi.

Sosialisasi ini terkait peraturan presiden nomor 87 tahun 2016 tentang satuan tugas sapu bersih pungutan liar dengan sasaran warga masyarakat.

Kapolsek kelam permai Ipda Heru Woldy, S.H mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan pengedukasian masyarakat tentang saber pungli.

“Kita lakukan sosialisasi saber pungli kepada masyarakat dengan tujuan masyarakat paham tentang satgas saber pungli”, Ucap Kapolsek.

Menurutnya, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan pengetahuan tentang saber pungli dengan harapan pelayanan masyarakat bebas dan bersih dari pungutan liar.

“Dengan telah dilakukan sosialisasi ini hendaknya pelanggaran hukum terkait pungutan liar dapat kita cegah dan dihindari bersama,” tutup Kapolsek

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polres Sintang Laksanakan Tradisi Pembaretan

Kelam Permai - Puluhan bintara remaja yang mendapatkan penempatan tugas di Polres Sintang menjalani tradisi pembaretan yang diselenggarakan kesatuannya. Tradisi...
spot_img

Berita Serupa

- Advertisement -spot_img