Polsek Kayan Hulu dan Anggota Koramil Laksanakan Pengamanan Shalat Idul Fitri

0
191

Nanga Tebidah – Untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat saat pelaksanaan shalat idul Fitri, Kapolsek Kayan Hulu beserta Koramil menerjunkan personilnya untuk melakukan pengamanan sholat idul Fitri di Mesjid Al-Mukhlishin, Sabtu (22/04/23).

Personil Polsak Kayan hulu dan Koramil tetap setia memberikan pelayanan kepada warga dengan melakukan pengamanan rangkaian hari raya idul fitri untuk tahun 2023 di kecamatan Kayan hulu.

Menindaklanjuti hal tersebut Polsek Kayan hulu beserta anggota Koramil melaksanakan pengamanan kegiatan sholat idul Fitri di Masjid Al-Mukhlishin Desa Nanga tebidah yang berlangsung tadi pagi pukul 07.00 wib dengan personil pengaman Bripka Lambertus, Bripka Mora purba dan anggota Koramil Serda Rudini dan Prada M. Indra.

Terpantau tempat pelaksanakan Sholat idul fitri yaitu dimesjid Al-Mukhlishin personil polsek Kayan hulu Bripka Lambertus dan Bripka Mora Purba serta anggota Koramil Serda Rudini dan Prada M. Indra tetap siaga dan semangat melaksanakan tugas pengamanan ini demi terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman, nyaman dan kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here