33.8 C
Sintang
Jumat, 18 Oktober 2024

Polsek Dedai Lakukan Pengamanan Kampanye Paslon Bupati Sintang

Baca juga

Dedai – ajaran Polsek Dedai Laksanakan Pengamanan Kegiatan Tahapan Kampanye Calon Bupati dan Wakil Bupati Sintang 2024 di Kecamatan Dedai Pada Rabu 25/9/24 pukul 19.00 wib di rumah H. Mulyono Dusun Sidomukti Desa Emparu Kecamatan Dedai.

Adapun kegiatan kampanye tersebut dilaksanakan oleh Koalisi Sintang Harmoni dengan Calon Bupati dan calon Wakil Bupati Sintang Heri Jambri dan Supranto sesuai dengan Surat Tanda Terima Pemberitahuan (STTP) Kampanye, atas nama Penanggung Jawab Kampanye Senen Maryono.

Bentuk kegiatan kampanye tersebut adalah pertemuan terbatas/tatap muka dengan jumlah peserta yang hadir sekitar 100 orang dengan juru kampanye Milton Crosby, Bobby Riyanto dan Yulius dengan materi kampanye perkenalan cabub dan cawabub,meminta dukungan masyarakat dan menyerap aspirasi masyarakat

Dalam pelaksanaan kegiatan Kampanye dilakukan pengamanan oleh personil Polsek Dedai berdasarkan Surat Perintah nomor : Sprint/ 321/IX /OPS1.1.1/2024 tanggal 25 September 2024.

Hadir pula dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Personil Polres Sintang sebanyak 13 Personil, Panwascam, Pengawas Desa, dan Babinsa Koramil Dedai.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Ciptakan Rasa Aman Polsek Kayan Hilir Beri Pengamanan Sholat Jumat

Kayan Hilir - Polsek Kayan Hilir menurunkan personilnya untuk melaksanakan pengaturan dan pengamanan kegiatan ibadah sholat jum'at di seputaran...
spot_img

Berita Serupa

spot_img