24.8 C
Sintang
Minggu, 8 September 2024

Polsek Dedai dan Koramil Dedai Serta Masyarakat, Lakukan Bakti Sosial

Baca juga

Dedai – Polsek dedai bersama-sama dengan Koramil Dedai dan masyarakat Desa Nanga Dedai menggelar kegiatan bakti sosial berupa kerja bakti/gotongroyong dalam pembangunan rumah ibadah/Surau Ar-Rahman, Jumat 31/5/24.

Kegiatan bakti sosial tersebut dilaksanakan pada Kamis, 30/5/24 sekitar pukul 09.00 WIB di lokasi pembangunan Surau Ar-Rahman yang beralamatkan di Dusun Beloyang Desa Nanga Dedai Kecamatan Dedai.

Adapun yang mengikuti kegiatan bakti sosial tersebut adalah Kapolsek Dedai AKP Sujiono beserta personil Polsek Dedai, personil Koramil Dedai, Kepala Desa Nanga Dedai Adnan beserta jajaran dan Warga masyarakat Desa Nanga Dedai Kecamatan Dedai.

Kapolsek Dedai, AKP Sujiono menyampaikan tujuan dilaksanakannya bakti sosial tersebut adalah sebagai upaya untuk membantu percepatan pembangunan rumah ibadah/surau Ar-Rahman sehingga bisa sesegera mungkin dapat difungsikan.

Selain itu, dengan kegiatan bakti sosial bersama Anggota Koramil Dedai dan masyarakat ini diharapkan akan memperkuat tali silaturahmi dan soliditas antar instansi dan masyarakat.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polres Sintang Laksanakan Tradisi Pembaretan

Kelam Permai - Puluhan bintara remaja yang mendapatkan penempatan tugas di Polres Sintang menjalani tradisi pembaretan yang diselenggarakan kesatuannya. Tradisi...
spot_img

Berita Serupa

- Advertisement -spot_img