22.5 C
Sintang
Kamis, 19 September 2024

Polres Sintang Ungkap Kasus Pencurian 10 Unit Sepeda Motor

Baca juga

“setelah dilakukan pengembangan, pelaku sudah beberapa kali melancarkan aksinya dan setelah penelusuran kita berhasil mengamankan barang bukti kendaraan hasil curian lainnya,” jelas Nyoman.

“Total dari tangan pelaku ada 10 kendaraan sepeda motor yang telah berhasil kita amankan,” sambungnya.

Berikut sejumlah data kendaraan hasil curian tersebut, 1 unit Honda CRF Nopol KB 6627 RF pemilik atas nama Markarius, 1 unit Honda atas nama Subandi, 1 unit Yamaha Vixion nopol 4815 RP atas nama Sutaryo, 1 unit Honda Verza nopol KB 4894 EX, 1 unit Honda CRF nopol KB 6610 RG, 1 unit Honda Revo Fit nopol KB 5537 DK, 1 unit Honda CRF nopol KB 5648 RG, 1 unit Honda Revo Fit nopol KB 6301 RD, 1 unit Suzuki Satria F, 1 unit Honda Revo.

Baca juga: Polres Sintang Siagakan Personel Amankan Aksi Unjuk Rasa di Jembatan Sungai Dangu

Untuk kronologi dijelaskan Kapolres Sintang bermula dari TKP pertama Sabtu (6/7) pukul 03.30 WIb saat korban hendak pulang dari acara Gawai, korban melihat kendaraannya yang berada di parkiran sudah tidak ada dan melakukan sempat melakukan pencarian disekitar lokasi namun tidak ditemukan.

Sementara itu berada di TKP kedua pada hari yang sama pukul 05.00 Wib, korban yang hendak pulang ke rumahnya melihat kendaraan yang sebelumnya diparkirakan sudah tidak ada dan mengetahui hal tersebut korban melakukan pencarian namun kendaraan juga tidak ditemukan.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polsek Ketungau Hulu Lakukan Ploting Point di Persimpangan Jalan

Ketungau Hulu - Guna meminimalisir angka kecelakaan serta mencegah terjadinya lakalantas, Personil Polsek Ketungau Hylu  melaksanakan Ploting Point. Seperti terlihat...
spot_img

Berita Serupa

spot_img