Polres Sintang Meriahkan Hari Bhayangkara Dengan Kegiatan Funbike

0
51
Kasatlantas Polres Sintang AKP Refandri mengikuti Funbike dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-76

Sintang – Sejumlah rangkaian kegiatan diselenggarakan Polres Sintang dalam memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76, salah satunya yakni fun bike yang digelar oleh Polres Sintang pada pagi hari ini, Minggu (19/6).

Funbike yang digelar oleh Polres Sintang ini turut dimeriahkan oleh ratusan peserta dari berbagai kalangan mulai dari unsur TNI, Jurnalis dan masyarakat.

Dalam sambutannya, Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian menjelaskan kegiatan funbike yang digelar tersebut merupakan salah satu ajang dalam memupuk dan menjaga soliditas baik itu bersama unsur TNI, jurnalis dan masyarakat.

Baca juga: Polres Sintang Lakukan Operasi Patuh Kapuas, Berikut Prioritas Pelanggarannya

“Dengan adanya kegiatan funbike ini kita selalu berusaha untuk terus menjaga soliditas, bukan hanya dalam pelaksanaan tugas saja, dalam kehidupan bermasyarakat pun kita selalu berdampingan demi pelayanan prima kepada masyarakat,” pungkasnya.

Lebih lanjut Kapolres Sintang juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh peserta yang sudah ikut serta dalam memeriahkan kegiatan funbike dalam rangka Hari Bhayangkara tersebut.

“Jika dihitung kurang lebih ada 2 sampai 3 tahun belakangan rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Bhayangkara hampir ditiadakan ataupun dialihkan akibat pandemi Covid yang terjadi, sehingga baru-baru ini rangkaian Hari Bhayangkara bisa kembali digelar maka dari itu selaku pimpinan Polres Sintang saya ucapkan terimakasih kepada para peserta yang sudah hadir serta turut memeriahkan Funbike dalam rangka Hari Bhayangkara pada pagi hari ini,” ujar Kapolres.

Tak berhenti disitu saja, dalam memeriahkan kegiatan funbike ini juga Polres Sintang telah menyiapkan berbagai macam doorprize yang akan diberikan kepada peserta yang beruntung. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here