Polres Sintang Menggelar Upacara Peringati Hari Kesadaran Nasional

0
152
Polres Sintang menggelar upacara memperingati Hari Kesadaran Nasional di halaman Mapolres Sintang

Sintang – Dalam memperingati Hari Kesadaran Nasional, jajaran Polres Sintang menggelar upacara yang berlangsung di halaman Mapolres Sintang, Selasa (17/1).

Dipimpin langsung oleh Wakapolres Sintang Kompol Firah Meydar Hasan dalam amanatnya ia menegaskan upacara tersebut bukan hanya sebagai formalitas setiap tahunnya melainkan merupakan pengingat bagi seluruh personel Kepolisian.

Hal ini dimaksudkan agar setiap personel Kepolisian dapat memahami pentingnya tugas yang dijalankan sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.

Baca juga: Pos Reaksi Cepat Terpadu, Simulasikan Penanganan Darurat Korban Laka Lantas

“Ingat kita ini abdi masyarakat punya tugas memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dan tentunya tidak melupakan tugas lainnya sebagai pelindung maupun pengayom masyarakat,” pesan Wakapolres.

Lebih lanjut ia berharap agar upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional ini dapat meningkatkan kedisiplinan para personel terlebih dalam menghadapi tugas-tugas Polri kedepan yang akan semakin berat mengingat terdapat agenda besar lainnya seperti persiapan tahapan Pemilu 2024. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here