Polres Sintang Membuka Pendaftaran Operasi Bibir Sumbing Gratis

0
255

Sintang – Kabar gembira bagi penyandang bibir sumbing, Polres Sintang melakukan pendaftaran bagi warga yang menyandang bibir sumbing untuk dilakukan operasi gratis, Kamis (2/6).

Kasi Kes Polres Sintang Ipda Royce Erlando mengatakan agenda tersebut merupakan salah satu Program Polri dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 yang mana dalam hal ini Polres Sintang akan membuka pendaftaran bagi masyarakat umum.

Baca juga: Polres Sintang Lakukan Press Release Gangguan Kamtibmas Periode Januari sampai April 2022

“Berdasarkan surat telegram dari Kapolri dan Kapolda Kalbar dalam menyambut hari Bhayangkara Ke-76 maka dalam hal ini Polres Sintang akan membuka pendaftaran bagi masyarakat umum yang ingin mengikuti operasi bibir sumbing secara gratis sehingga tugas kami di sini untuk melakukan pendataan dan memberikan rekomendasi,” pungkasnya.

Menurut Ipda Royce mengingat operasi tersebut tidak akan dilakukan pungutan biaya maka pihaknya berharap dapat menjaring sebanyak-banyaknya masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga pendaftaran ini dapat menjaring sebanyak-banyaknya masyarakat umum sehingga dapat membawa dampak yang positif terlebih dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke-76,” ucap Roy. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here