Polres Sintang Lakukan Gelar Pasukan Kesiapan Imlek dan Cap Go Meh

0
710
Kapolres Sintang AKBP Ventie didampingi TNI dan Dishub lakukan pengecekan pasukan saat apel ops liong kapuas di halaman Mapolres Sintang. Foto: Erik Humas Polres Sintang.

Sintang – Polres Sintang mengelar Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Liong Kapuas 2021 dalam rangka pengamanan Hari Raya Imlek dan Cap Go Meh. Rabu 10/2/21 di halaman Polres Sintang.

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Sintang, AKBP Ventie Bernard Musak dan dihadiri sektor lintas sektoral kabupaten Sintang.

Kapolres Sintang mengatakan apel gelar pasukan tersebut dilaksanakan untuk mengecek kesiapan seluruh personil pengamanan beserta kelengkapan sarana dan prasarana pendukungnya serta keterpaduan unsur lintas sektoral dalam pengamanan guna menjaga perayaan Imlek dan Cap Go Meh 2021 agar berjalan aman dan kondusif.

Sedikitnya ada puluhan personil gabungan yang dikerahkan untuk pengamanan tersebut, terdiri dari 50 personel Polres Sintang, 4 Personel Denpom, 10 personel dari Kodim 1205/Stg, 6 personel Satpol PP, 6 orang Tenaga Kesehatan, dan 6 personel dari Dinas Perhubungan Kabupaten Sintang serta personel dari polsek pada 5 kecamatan yang menjadi target pengamanan khusus, yakni Sintang, Sepauk, Serawai, Tebelian dan Kelam Permai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here