Polres Sintang Lakukan Bakti Sosial Donor Darah, Sambut HUT Lalu Lintas Ke-68

0
212
Polres Sintang Lakukan Bakti Sosial Donor Darah, Sambut HUT Lalu Lintas Ke-68

Sintang – Satlantas Polres Sintang menggelar kegiatan bakti sosial donor darah dalam rangka Hari Ulang Tahun Lalu Lintas ke-68 Tahun 2023, Sintang 19/9.

Dalam kegiatan tersebut hadir Wakapolres Sintang Kompol Firah dan Kasatlantas IPTU Nanda Sulvy untuk melakukan donor darah secara langsung serta diikuti personel Polri Sintang.

Kompol Firah menyebutkan, kegiatatan ini bekerjasama dengan PMI Kabupaten Sintang dan dilaksanakan di Aula Polres Sintang.

Baca juga: Kapolres Sintang Terima Audensi Bawaslu Kabupaten Sintang – Humas Polres Sintang (polrestasintang.com)

Donor darah juga merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun Lalu Lintas ke-68 tahun 2023 yang dilaksanakan oleh jajaran Polres Sintang yang melibatkan personel Satlantas Polres Sintang maupun Bhayangkari.

“Dengan mendonorkan darah, kita tidak hanya membantu sesama manusia yang membutuhkan darah, tetapi juga berdampak pada kesehatan tubuh kita yang semakin sehat,” kata Firah.

Ia menegaskan kegiatan donor darah ini merupakan bukti nyata bahwa Polres Sintang sangat memberikan perhatian yang serius terhadap kebutuhan nyata warga masyarakat Kabupaten Sintang terkait persediaan darah. (Yr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here