Polres Sintang Kawal Puncak Perayaan Hari Jadi Kota Sintang Ke-662

0
67
Polres Sintang Kawal Puncak Perayaan Hari Jadi Kota Sintang Ke-662

Sintang – Puluhan personel Polres Sintang dikerahkan pada pengamanan puncak hari jadi Kota Sintang yang ke 662, Selasa (14/5).

Wakapolres Sintang Kompol Firah Meydar Hasan menghadiri sekaligus memimpin pengamanan kegiatan upacara yang berlokasi di Stadion Baning Kota Sintang.

Guna memastikan keamanan di sekitar lokasi perayaan, Kompol Firah menyebut pihaknya telah melakukan pengecekan serta sterilisasi di seputar kawasan Stadion.

Sebelum dimulainya upacara, Kompol Firah juga mengingatkan seluruh personel agar menjaga pengawasan guna menghindari potensi gangguan Kamtibmas.

Baca juga: Peringatan Hari Kenaikan Isa Almasih, Polres Sintang Gelar Patroli Gabungan Cipta Kondisi

Hal ini dilakukan dikarenakan peningkatan aktifitas yang terjadi mengingat upacara tersebut juga diselingi dengan hiburan budaya yang dapat disaksikan oleh masyarakat umum.

Tak berhenti disitu saja, Kepolisian juga melakukan pengamanan di sejumlah lokasi yang menjadi rute agenda perayaan Hut Kota Sintang tersebut.

Salah satunya yakni ziarah ke makam Djubair dan Saprahan Agung serta Saprahan anak negeri di makam djubair maupun Istana Kesultanan Sintang.

Dijelaskan Kompol Firah, pengamanan akan terus dilakukan pihaknya guna memastikan kelancaran dari seluruh rangkaian perayaan Hari Jadi Kota Sintang. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here