Polisi Sahabat Anak, Personil Polsek Binjai Hulu Sambang Anak-Anak

0
81

Binjai Hulu – Personil Polsek Binjai Hulu menyambangi anak-anak yang saat ini sedang libur panjang sekolah guna mendekatkan diri serta memberikan motivasi masa depan bagi anak. Senin (24/04/2023) siang

Dalam kesempatan itu, Personil Polsek Binjai Hulu mengajak para anak-anak Sekolah Dasar untuk menjalani libur panjang dengan mengisi kegiatan hal-hal yang positif. Selain itu, disisipi dengan pengenalan tentang tugas-tugas polisi secara umum guna memberikan motivasi dan cita-cita anak.

Kegiatan polisi sahabat anak ini juga merupakan salah satu program Kepolisian untuk mendekatkan diri kepada anak-anak. Termasuk menghindari anak-anak takut terhadap polisi.

Menurutnya, dengan berinteraksi secara langsung diharapkan anak-anak lebih mengenal sosok polisi. Sehingga anak-anak paham bahwa polisi bukan sosok yang ditakuti namun merupakan sahabat bagi anak-anak.

“Dengan polisi sahabat anak, Polsek Binjai Hulu berharap tidak ada lagi anak-anak yang takut terhadap polisi. Justru mereka menganggap polisi sebagai teman dan sahabat.

Kapolsek Binjai Hulu AKP Raharja menambahkan bahwa kegiatan polisi sahabat anak-anak terus dilaksanakan oleh Polsek Binjai Hulu. Melalui Bhabinkamtibmas di masing-masing desa binaan di Kecamatan Binjai Hulu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here