Polisi Sahabat Anak, Bhabinkamtibmas Polsek Dedai Sambangi Anak Usia Dini

0
64
Polisi Sahabat anak, Bhabinkamtibmas polsek dedai sambangi anak usia dini

Tanamkan image/citra polisi yang baik dan positif kepada anak-anak sejak dini, Bhabinkamtibmas Polsek Dedai Aipda Hendri menyambangi anak usia dini/anak-anak TK yang ada di Desa binaanya, Desa Dedai Kanan Kecamatan Dedai, Selasa 14/5/24.

“Kegiatan tersebut merupakan upaya untuk memberikan pesan positif kepada anak-anak terhadap instusi kepolisian, sehingga akan menimbulkan kepercayaan terhadap polri dari sejak dini dan agar kedepan anak-anak tidak takut lagi beinteraksi dengan aparat kepolisian,” tutur Hendri.

Selain itu Aipda Hendri juga memberikn himbauan kepada para orangtua anak-anak tersebut untuk senantiasa menjaga keamanan anak anak jika sedang bermain dan perlu dipantau serta berikan pembinaan yang positif agar anak berkembang dengan baik dan sehat sehingga kelak memiliki bekal dan karakter yang patuh dan disiplin dengan aturan baik disekolah maupun di rumah sekaligus dilingkungan masyarakat nantinya.

Kehadiran Bhabinkamtibmas Aipda Hendri menyapa anak anak disambut girangnya menyapa balik “Hormat Pak Polisi… Komandan,” sambut anak-anak.

Dengan kegiatan Sambang bertemu anak-anak TK ini dengan harapan Polisi dapat di kenal masyarakat bukan ditakuti anak namun sebaliknya Polisi adalah Sahabat Anak, selalu dekat dengan anak dalam rangka merubah karakter yang dimulai dari usia dini dan diperkenalkan bahwa Polisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here