24.8 C
Sintang
Minggu, 8 September 2024

Polisi Peduli Stunting, Polres Sintang Peringati Hari Bhayangkara Ke-78

Baca juga

Sintang – Polres Sintang menggelar bakti kesehatan peduli stunting dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78, Sabtu (15/6).

Tak lepas dari peringatan Hari Bhayangkara, bakti kesehatan ini juga salah satunya digelar sebagai peringatan Darma Bhakti Akabri 94 yang digelar serentak di seluruh Provinsi Indonesia.

Kapolres Sintang menyebut bakti sosial ini tak lepas dari rasa tanggung jawab sosial terhadap situasi dan kondisi kehidupan masyarakat terlebih menjelang hari bersejarah didalam institusi Polri.

“1 Juli mendatang merupakan hari bersejarah bagi Polri tentunya sehingga dalam menyambut itu kita tak lepas beragam kegiatan yang mana nantinya akan berfokus kepada kegiatan kemanusiaan salah satunya bakti kesehatan yang saat ini kita gelar” Ujar Kapolres.

“Kita selalu berupaya untuk hadir ditengah masyarakat, lewat bakti kesehatan semoga kita dapat membantu khususnya bagi para penderita stunting di Kabupaten Sintang” Tambahnya.

Adapun pada posyandu stunting itu sendiri masing-masing pengunjung terdiri dari anak hingga ibu menyusui.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Kapolsek Ketungau Tengah Hadiri Sosialisasi Deklarasi Pilkada 2024

Sabtu, 7/9/24 pukul 09.00 wib di Aula Gereja Khatolik Nanga Merakai dilaksanakan Sosialisasi Pencegahan Partisipatif menjelang Pilkada serentak tahun...
spot_img

Berita Serupa

- Advertisement -spot_img