28.9 C
Sintang
Jumat, 18 Oktober 2024

Polek Ketungau Tengah Melaksanakan Patroli Dialogis dan Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Baca juga

Polda Kalbar, Polres Sintang Polsek Ketungau Tengah.- Anggota Polsek Ketungau Tengah melaksanakan patroli dialogis dan berikan himbauan kamtibmas, Sabtu (22/06/24).

Kegiatan patroli ini adalah salah satu kegiatan kepolisian untuk menyampaikan himbauan kepada masyarakat dan memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Bripka Sahat Manurung menyampaikan, masyarakat adalah teman kita, dengan menjalin silaturahmi dan komunikasi, maka akan tercipta pula kerja sama dalam menjaga dan memelihara situasi agar selalu aman dan kondusif.

Kapolsek Ketungau Tengah Iptu Supriyadi mengatakan “Kegiatan patroli dan sambang di lingkungan pemukiman masyarakat dan tempat tempat keramaian yang dimana terdapat potensi gangguan kamtibmas sangat efektif dalam mencegah gangguan kamtibmas, selain menciptakan situasi yang aman dan kondusif patroli dan sambang ini juga sebagai penjalin silahturami kepada masyarakat dan tokoh masyarakat.” Ujar Kapolsek.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polsek Kayan Hilir Lakukan Gaktibplin Sie Propam Polres Sintang

Kayan Hilir - Untuk menuju Polri yang Presisi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, Personil Polri harus siap...
spot_img

Berita Serupa

spot_img