33.8 C
Sintang
Jumat, 18 Oktober 2024

Polantas dan Yayasan Hira Sintang Menggelar Syukuran Hari Lalu Lintas ke-69

Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-69 Tahun 2024

Baca juga

Sintang – Satlantas Polres Sintang melaksanakan syukuran ke-69 tahun Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang dilaksanakan di Yayasan Hira Sintang, Selasa pagi 24/9.

KBO Satlantas Polres Sintang IPTU Sutarji yang mewakili Kasatlantas AKP Alfada Imansyah dalam sambutan menyampaikan, pelaksanaan syukuran Hari Lalu Lintas tersebut mengambil tema Polantas Presisi Hadir Menuju Indonesia Maju.

Selain personel Satlantas, tak luput juga hadir pengurus Yayasan Hira Sintang yaitu Salmon.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dan kebersamaan dengan anak-anak sebagai bentuk syukur dan kepedulian sosial.

“Kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami untuk memberikan kebahagiaan dan dukungan moral kepada anak-anak yatim,” ujar KBO Satlantas Polres Sintang IPTU Sutarji.

Selain sebagai bentuk perayaan Hari Lalu Lintas ke-69 ini juga menjadi moment untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat.

Dengan kegiatan ini, Polri dapat menunjukkan peran aktif mereka dalam kegiatan sosial yang bermanfaat.

Pihaknya berharap momentum ini Polantas dapat terus meningkatkan prestasi kinerja, memberikan sumbangsih terbaik kepada Institusi Polri.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Ciptakan Rasa Aman Polsek Kayan Hilir Beri Pengamanan Sholat Jumat

Kayan Hilir - Polsek Kayan Hilir menurunkan personilnya untuk melaksanakan pengaturan dan pengamanan kegiatan ibadah sholat jum'at di seputaran...
spot_img

Berita Serupa

spot_img