Pindah ke Kompolnas, Ini Kesan Wakapolres Sintang

0
91

News.polrestasintang.com – Sintang, Upacara pelepasan Wakapolres Sintang Kompol Amri Yudhy Syamsualam R.W, SIK.MH dilakukan di halaman Mapolres Sintang pada Sabtu pagi 21/9/19.

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Sintang AKBP Adhe Hariadi, SIK. MH, dalam apel tersebut juga Wakapolres Sintang yang di jabat oleh Kompol Amri Yudhy Syamsualam R.W, SIK.MH, resmi dilepas untuk menjabat sabagai Kasubbagkum dan Dokumentasi Bag Hukum Informasi dan Komunikasi di lingkungan Sekretariat Kompolnas di Jakarta.

“Pak Waka akan berpindah untuk mengisi jabatan barunya sebagai Kasubbagkum dan Dokumentasi Bag Hukum Informasi dan Komunikasi di lingkungan Sekretariat Kompolnas di Jakarta,” kata AKBP Adhe.

Sementara itu, Kompol Amri Yudhy menyampaikan, selama menjabat di Polres Sintang sangat baik dan memiliki kesan dan kenangan tersendiri.

“Dua tahun lebih di Sintang, saya merasa senang. Karena bisa berada tengah-tengah para petugas yang mau belajar, bekerja dan berinovasi yang mungkin tidak saya dapatkan di tempat lain,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here