25.8 C
Sintang
Kamis, 19 September 2024

Petugas dan Warga Berjibaku Padamkan Api yang Melahap 21 Ruko di Sintang

Baca juga

Sintang – Sebanyak 21 unit pintu ruko di kawasan pasar Sungai Durian, di Jalan Kolonel Sugiono, Kelurahan Kapuas Kanan Hulu, Kecamatan Sintang.

Kebakaran terjadi pada Minggu tanggal 15 September 2024 sekitar pukul 02. 10 WIB.

“Diduga kebakaran terjadi karena adanya konsleting listrik di Toko Royal Cell yang menyebabkan timbulnya percikan api sehingga menyebar Ke Rumah toko sekitarnya,” kata Kapolres Sintang, AKBP I.Nyoman Budi Artawan melalui Kapolsek Sintang Kota, Iptu Karsa.

Kapolsek mengatakan, seorang saksi melihat kepulan asap berasal dari Ponsel Royal Cell lantai II, kemudian menyebar ke Rumah toko sekitarnya karena jarak bangunan yang sangat berdekatan.

Beberapa saat setelah api mulai membesar, Pemadam kebakaran Kabupaten Sintang dan Busera datang untuk melakukan upaya pemadaman api. Kemudian api dapat di kendalikan sekitar pukul 06.00 wib.

Ada 7 Mobil Damkar Sat Pol PP Kabupaten Sintang ditambah 5 Mobil Busera Sintang yang melakukan pemadaman.

“Tidak terdapat korban jiwa dalam kejadian tersebut, Sedangkan Kerugian Material belum dapat ditafsir,” ungkap Kapolsek.
Berikut 21 Unit Ruko yang terbakar

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polsek Ketungau Tengah Lakukan Patroli Cipta Kondisi Jelang Pilkada

Ketungau Tengah - Kamis, 19/9/24 sekitar pukul 11.45 Wib Polsek Ketungau Tengah laksanakan kegiatan patroli dan sambang terhadap penyelenggara,...
spot_img

Berita Serupa

spot_img