Pertemuan Rutin Bhayangkari Menjadikan Sarana Silaturahmi Istri Polisi

0
226

News.polrestasintang.com – Serawai, Seorang anggota Polri dalam menjalankan tugasnya sangat dipengaruhi oleh dukungan dari orang-orang terdekat, Untuk itu Kapolsek Serawai Iptu Rasyid melalui Ny. Mareti Rasyid menggelar pertemuan rutin bagi istri-istri polisi setiap bulannya.

Melalui kegiatan ini diharapkan semakin terjalin komunikasi yang intens serta dapat mengenal sesama Bhayangkari agar tercipta suasana kekeluargaan dan saling melengkapi maupun memiliki.

“Polri milik kita bersama, mari kita jaga kekompakan kebersamaan ibu-ibu Bhayangkari melalui kegiatan arisan, tujuannya yaitu agar lebih mempererat tali silaturahmi antar istri anggota Polri,” ujar Kapolsek, Jumat (27/9/2019) Pagi.

Pada kegiatan itu pula selaku ketua Bhayangkari Ranting Serawai Ny. Mareti Rasyid menyampaikan agar Bhayangkari selalu memberikan support kepada suaminya guna menunjang keberhasilan dalam tugas.

“Kesuksesan suami dalam melaksanakan tugas tidak terlepas dari dorongan istri, jaga terus keharmonisan dengan saling melengkapi dalam keluarga sehingga apa yang menjadi tugas suami bisa berhasil,” imbuh Ny. Mareti.

Penulis: iis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here