24.8 C
Sintang
Minggu, 8 September 2024

Personil Polsek Ketungau Hilir Melaksanakan Patroli dan Himbau Masyarakat

Baca juga

Anggota Polsek Ketungau Hilir Bripka Amin Subagio Lakukan Patroli Dialogis dan berikan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap orang baru yang datang ke lingkungan masyarakat, Selasa (28/05/2024).

Bripka Amin Subagio menyampaikan melakukan patroli dengan humanis agar masyarakat lebih merasa nyaman ketika bertemu dan menerima himbauan dari anggota polisi, dan menegaskan agar masyarakat selalu waspada terhadap pelaku tidak kejahatan yang kemungkinan datang dilinkungan masyarakat.

Kapolsek Ketungau Hilir mengatakan, “dengan seringnya bertemu dan berkomunikasi antara Anggota Polsek dengan masyarakat akan mempererat tali silaturahmi, hal ini mempermudah Anggota Polsek untuk menjalin kerja sama dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif, dengan menumbuhkan tingkat kepercayaan terhadap masyarakat makan akan lebih cepat pula kita mendapat informasi – informasi penting,” Ujar Iptu M.Sulaiman.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polres Sintang Laksanakan Tradisi Pembaretan

Kelam Permai - Puluhan bintara remaja yang mendapatkan penempatan tugas di Polres Sintang menjalani tradisi pembaretan yang diselenggarakan kesatuannya. Tradisi...
spot_img

Berita Serupa

- Advertisement -spot_img