23.5 C
Sintang
Minggu, 8 September 2024

Personil Polsek Hadiri Kegiatan Rapat Persiapan Pengembalian Sertipikat Warga yang Areal PT. CKS yang Berada di Desa Bedayan

Baca juga

Dalam rangka persiapan pengembalian sertipikat warga yang beread di wilayah areal PT. CKS yang saat ini telah di kembalian ke pemilik melalui desa.

Personil Polsek Sepauk hadiri kegiatan undangan rapat persiapan pengembalian yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Desa Bedayan Kec. Sepauk. Kamis 20/6/24.

Kegiatan ini merupakan salah satu program desa dalam rangka mempersiapan pengembalian sertipikat milik warga yang dulu di serahkan kepada PT. CKS dan digunakan untuk areal perusahaan dalam hal ini kebun sawit dan saat ini perusahaan pailit segingga di kembalikan ke warga.

Adapun yang hadir dalam kegiatan ini Kepala Desa dan Staf, Ketua BPD dan Staf, Kapolsek Sepauk yang diwakili Bhabinkamtibmas, Tokoh masyarakat dan warga.

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas Desa Bedayan atas nama Polsek Sepauk mengatakan bahwa Polsek mendukung penuh kegiatan rapat ini dan berharap melalui kegiatan ini nanti dapat di selesaikan semuanya permasalah pengembalian sertipikat ke warga.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polres Sintang Laksanakan Tradisi Pembaretan

Kelam Permai - Puluhan bintara remaja yang mendapatkan penempatan tugas di Polres Sintang menjalani tradisi pembaretan yang diselenggarakan kesatuannya. Tradisi...
spot_img

Berita Serupa

- Advertisement -spot_img