Personel Polsek Kelam Permai Ramai-Ramai Kumpul diBawah Pohon

0
195

Kelam Permai – Untuk menyampaikan ucapan selamat kepada personil yang akan mutasi ke tempat tugas yang baru, personil Polsek Kelam Permai melaksanakan kegiatan syukuran yang dipimpin langsung oleh Kapolsek. Senin ( 04/11/2019) .

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai ungkapan rasa syukur seluruh personil Polsek Kelam Permai kepada 4 (empat) orang personil yang akan mutasi /menempati posisi baru yang akan mutasi .

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin tanggal 04 Nopember 2019 pukul 15.30 s/d selesai di rumah makan Eress depan Mapolsek Kelam Permai.

Adapun personil yang dimutasi atau perpindahan ini adalah Kanit Sabhara Polsek Kelam Permai Ipda Redi Sulistiono pindah ke Polairud,Kanit Provos Polsek Kelam Permai Aiptu Arya Setiadi pindah ke Polsek Dedai, Aiptu Herliadi pindah ke Polsek kayan hulu dan Brigadir Slamet Sugiharto pindah ke Bag ops Polres sintang.

Pada acara syukuran ini Ipda Redi S mengatakan , saya atas nama personil yang mutasi mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh personil Polsek Kelam Permai atas kerjasama dalam pelaksanan tugas selama ini dan apabila ada tutur kata atau perbuatan serta tingkah laku yang kurang berkenan saya mohon maaf , ucap Ipda Redi. S

Kapolsek Kelam Permai pada kesempatan yang sama juga memberikan bingkisan kepada personil yang mutasi, saya atas nama keluarga besar Polsek Kelam Permai mengucapkan selamat bertugas kepada personil yang pindah dan akan bertugas ditempat yang baru semoga makin sukses dan tetap melaksanakan tugas dengan baik.

Selama melaksanaan tugas bersama di Polsek Kelam Permai mungkin ada hilaf dan salah atas nama seluruh keluarga besar Polsek saya mohon maaf , ucap Iptu Hariyanto .

Penulis : T. Alberto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here