24.8 C
Sintang
Minggu, 8 September 2024

Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Polres Sintang Gelar Olahraga Bersama Sambut Hari Bhayangkara

Baca juga

Sintang – Polres Sintang menggelar olahraga bersama TNI – Polri dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke-78 yang akan jatuh pada 1 Juli mendatang, Selasa (25/6), Pagi.

Gelaran olahraga bersama yang bertajuk “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas” ini tak lain guna memperkuat sinergitas TNI-Polri di wilayah Kabupaten Sintang.

Mulai dari personel jajaran Polres Sintang, unsur TNI hingga personel Sat Brimob juga turut serta dalam kegiatan olahraga bersama tersebut.

Wakapolres Sintang Kompol Firah Meydar Hasan mengatakan pentingnya menjaga kekompakan antar TNI-Polri merupakan salah satu unsur penting dalam mewujudkan Kamtibmas yang kondusif.

Baca juga: Antisipasi Terjadinya Tindak Kriminal Bhabinkamtibmas Laksanakan Patroli Objek Vital – Humas Polres Sintang (polrestasintang.com)

Tak hanya dalam momentum Hari Bhayangkara, sejumlah agenda seperti pengamanan Pilkada 2024 juga menjadi fokus Polri saat ini sehingga untuk membantu kelancaran seluruh agenda tersebut diperlukan sinergitas dan soliditas antar TNI-Polri.

“Ini merupakan komitmen Polri dalam mendukung pembangunan bangsa yang inklusif dan berkelanjutan, lewat olahraga bersama ini diharapkan dapat menjadi momentum dalam memperkuat sinergitas dan soliditas antar TNI dan Polri,” ujar Wakapolres Kompol Firah.

“Sinergitas dan Soliditas TNI – Polri berperan penting dalam mewujudkan keamanan dan kondusifitas khususnya di wilayah Kabupaten Sintang,” sambungnya. (*)

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polres Sintang Laksanakan Tradisi Pembaretan

Kelam Permai - Puluhan bintara remaja yang mendapatkan penempatan tugas di Polres Sintang menjalani tradisi pembaretan yang diselenggarakan kesatuannya. Tradisi...
spot_img

Berita Serupa

- Advertisement -spot_img