Peringati HUT Satpam Ke 39, Diisi Dengan Tanam Pohon dan Bhakti Sosial

0
256

Sintang – Polres Sintang Bersama Satpam se-Kabupaten Sintang gelar kegiatan bhakti sosial dikawasan Kabupaten Sintang. Senin (13/01/20)

Kegiatan ini bertemakan Bhakti Sosial “Penanaman dan Membersihkan Tempat Ibadah serta Anjangsana.

Adapun kegiatan yang diprakarsai oleh Satuan Binmas Polres Sintang dan Pengadilan Agama Sintang dengan Ketua Pengadilan Agama Selaku ketua panitia bertujuan untuk melakukan penghijauan dengan menanam pohon produktif diberbagai tempat dan membersihkan tempat-tempat ibadah serta berbagi disejumlah panti asuhan yang berada diwilayah Kabupaten Sintang.

Kapolres Sintang yang diwakili oleh Kasat Binmas Polres Sintang AKP Joni Murdianta menjelaskan kegiatan ini merupakan bentuk solidaritas dan sinergitas Polri dan Satpam khususnya, dalam rangka HUT Satpam yang ke 39.

“Kegiatan Bhakti Sosial dalam bentuk penanaman pohon produktif seperti ini semestinya harus lebih sering dilakukan karena seperti yang kita ketahui dampak dari berkurangnya tanaman hijau disekitar kita” tambahnya.

Diakhir wawancaranya Joni berharap Kedepannya diharapkan supaya kerjasama Satpam dan Polri semakin baik lagi dan semakin professional dalam memberikan pelayanan dan pengamanan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here