Pererat Silahturahmi, Personel Polsek Ambalau Sambangi Kantor Desa

0
237

Ambalau – Dalam rangka meningkatkan sinergitas Polri dengan Pemerintah, Polsek Ambalau melalui anggota Polsek dan Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang sekaligus silaturahmi ke Kantor Kecamatan untuk silaturahmi dan berkoordinasi menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

Seperti yang dilaksanakan anggota Polsek ambalau yang terlihat menyambangi Kantor Desa Nanga kemangai Kecamatan Ambalau Kabupaten Sintang, Senin (29/5).

Pada kesempatan tersebut, anggota Polsek Ambalau berkoordinasi dengan Kepala Desa terkait kegiatan-kegiatan di Desa, pengawasan bantuan sosial, dan perkembangan situasi Kamtibmas terkini.

Ditempat lain, Kapolsek Ambalau IPDA Martinus mengatakan bahwa anggota Polsek ambalau dan Bhabinkamtibmas dituntut selalu aktif dengan turun ke desa binaannya masing-masing guna memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada warga masyarakat.

“Dengan rutin melaksanakan tatap muka dan silatuhrahmi, diharapkan dapat mempererat hubungan kerjasama dalam hal pemeliharaan kamtibmas sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman,” tandas Kapolsek,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here