Pengamanan Final Turnamen Bola Voli Tanjung Puri Cup

0
149

Sebagai bentuk pelayan prima kepolisian kepada masyarakat anggota Polsek Sintang Kota yang dipimpin oleh Kanit Binmas IPDA Priyono melaksanakan pengamanan pertandingan final bola voli Tanjung Puri cup, Rabu (2/10/19).

Dimana antusias penonton yang ingin menyaksikan laga final tersebut sangat ramai, kemudian untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan petugas pam melalui Panitia menghimbau kepada para penonton yang menyaksikan tim kesangannya bertanding agar tertib, dan kepada para pemain agar menjunjung tinggi sportifitas saat betanding.

Final turnamen bola voli tersebut di gelar di halaman kantor Kelurahan Tanjung Puri Kecamatan Sintang dan di hadiri oleh PLT Asisten 1 Kurniawan S.Sos.M.Si, Camat Sintang Anna Prihatina.S.Sos.M.Si dan para lurah di jajaran Kecamatan Sintang.

Dalam pertandingan final bola voli putra di pertemukan antara Kelurahan Ladang melawan Kelurahan Alai yang di menangkan oleh Kelurahan Alai dengan Skor (2-3). Sedangkan final putri antara Kelurahan Tanjung Puri melawan Desa Baning Kota dan dimenangkan oleh Baning Kota dengan skor (1-3).

Pertandingan bola voly Tanjung puri cup ini bertujuan untuk mencari bibit pemain yang berkualitas sehingga bisa bertanding di kancah nasional maupun internasional dan tahun ini di ikuti oleh 20 peserta tim putra serta 19 peserta tim putri.

Ditempat terpisah Kapolsek Sintang Kota IPTU Harjanto, S.H,M.H menerangkan, pertandingan bola voli tersebut tentunya banyak mengundang antusias masyarakat / penonton untuk datang melihat, dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dan diharapkan masyarakat akan merasa aman serta nyaman sehingga pertandingan bola voli dapat berjalan dengan tertib.

Penulis : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here