28.9 C
Sintang
Jumat, 18 Oktober 2024

Patroli Presisi Polsek Sintang Kota Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif

Baca juga

Polsek Sintang Kota menggelar Patroli Presisi selama beberapa hari kedepan selama Juni 2024 untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas, balap liar, kejahatan begal, tindak pidana premanisme, dan tindak pidana 3C (pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan, dan pencurian kendaraan bermotor) di wilayah Hukumnya. Kamis (13/06/2024) Pagi.

Patroli ini dilakukan dengan menyasar lokasi-lokasi rawan, seperti Pasar Masuka, Jl. Masuka Darat, Terminal Sungai Durian, Jl. Kolonel Sugiyono, Jl. DI. Panjaitan, Jl. Brigjen Katamso, Jl. MT. Haryono Kecamatan Sintang Kab. Sintang.

Hasil dari Patroli Presisi ini,situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sintang Kota terpantau aman dan terkendali.Petugas tidak menemukan adanya gangguan Kamtibmas yang berarti selama pelaksanaan patroli.

Polsek Sintang Kota berkomitmen untuk terus melakukan Patroli Presisi secara rutin untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya.

Patroli Presisi dilakukan selama 1×12 Jam, Patroli menyasar lokasi-lokasi rawan di wilayah hukum Polsek Sintang Kota. Petugas tidak menemukan adanya gangguan Kamtibmas yang berarti selama pelaksanaan patroli. Polsek Sintang Kota berkomitmen untuk terus melakukan Patroli Presisi secara rutin.

Informasi tambahan, Patroli Presisi adalah salah satu program unggulan Polri untuk meningkatkan Kamtibmas. Patroli ini dilakukan dengan menggunakan kendaraan roda empat dan roda dua.

Manfaat Patroli Presisi, Terjadinya gangguan Kamtibmas, Memberikan rasa aman kepada masyarakat, Menangkap para pelaku kejahatan, Meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Pesan kepada masyarakat, Masyarakat diimbau untuk selalu waspada dan melapor kepada polisi jika melihat atau mengalami gangguan Kamtibmas. Bekerja sama dengan Polri untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polsek Kayan Hilir Lakukan Gaktibplin Sie Propam Polres Sintang

Kayan Hilir - Untuk menuju Polri yang Presisi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, Personil Polri harus siap...
spot_img

Berita Serupa

spot_img